Hari Raya Idul Adha Momentum Untuk Lebih Dekat Dengan Wong Cilik

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com – Hari Raya Idul Adha, adalah momentum tepat bagi siapa saja yang ingin berbagi, baik dikalangan petinggi negeri, elite politik, hingga masyarakat biasa yang mampu untuk mengeluarkan kurban. Hal ini dilakukan oleh Ir. Hasto Krisyanto, MM selaku Ketua DPP PDIP saat berkunjung ke tokoh masyarakat Surabaya yakni Mat Mocthar atau akrab disapa MM di Jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya, Senin, (12/9/2016).

Hasto datang tidak sendirian,beserta Ir. Kusnaedi yang juga adalah ketua DPD PDIP Jatim. dalam kunjungan tersebut Hasto beserta rombongan mengaku bahagia bisa dekat dengan masyarakat dan menjalankan amanah ideologi founding father yakni Bung Karno yang berpihak pada wong cilik. Dalam kesempatan tersebut Hasto menyampaikan beberapa pesannya kepada warga Bulak Banteng yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya sangat bahagia, dan senang, dengan ijin dari Ibu Megawati saya datang ke sini, untuk menemui saudara-saudara dan bapak ibu sekalian, dengan rasa hormat, saya berterima kasih dan mohon doa restu untuk dapat berjuang, memperjuangankan hak-hak bapak, ibu dan saudara sekalian,” ujar pria berkacamata tersebut.

Selain itu, Mat Mocthar selaku tuan rumah mengatakan, kedatangan Sekjen PDIP ini adalah murni upaya berbagi dan bersosialisasi langsung dengan masyarakat di daerah Bulak Banteng ini.

“Pak Hasto datang atas perintah ibu Megawati, beliau menyempatkan hadir dalam acara Idul Adha ini dengan jadwal beliau yang super sibuk, itu juga merupakan kebanggaan bagi kami, beliau juga menyumbang sebanyak 10 ekor Sapi dan beberapa kambing, sebagai wujud syukur dan cintanya kepada rakyat,” ujar Mat Mochtar disela-sela acara.

Beberapa warga yang hadir juga merasa senang dengan kedatangan tamu kehormatan dari Jakarta ini, setidaknya beberapa tokoh juga pernah ‘sowan’ ke kampung mereka, tepatnya di posko Gotong Royong yang dibangun oleh Mat Mochtar sendiri, beberapa diantaranya adalaH Bambang DH, Tri Risma Harini, Pramono Anung, bahkan Ir. Jokowi sewaktu menjadi walikota Solo juga pernah bertandang ke kampung ini.(sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *