Hari Terakhir, Puluhan Ribu Warga Padati Lapangan Tunas Bangsa

  • Whatsapp

ACEH, beritalima.com| Puluhan Ribuan Warga berdesak desakan menghadiri dan memadati Lapangan Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe pada kampanye Akbar yang di adakan oleh Tim Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin,Sabtu 13 April 2019 Sore.

Puluhan Ribuan Warga di berbagai pelosok Aceh Dapil II yang hadir memadati lapangan Tunas Bangsa Kota Lhokseumawe itu bertujuan untuk mendengarkan Orasi Politik yang di paparkan oleh Tim Kampanye Pemenangan Pasangan No Urut 01 yang datang dari Provinsi Aceh.

Dalam Orasi Politik Tgk Muktar Mengatakan,terhadap kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres tahun 2019 harus kita utamakan, kita jangan salah pilih Presiden, jangan sampai Peresiden yang kita pilih itu bisa jadi sengsara Rakyat.

Untuk itu Tambah Tgk Muktar, Jokowi-Ma’ruf sangat tepat untuk kita jadikan Presiden, dikarnakan dia berdampingan dengan Ulama, bukan pebisnis, dalam hai itulah kita semua Masyarakat Aceh segera dukung dan Palih Nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf untuk jadi Presiden priode 2019-2024, Tegasnya didepan Puluhan Ribu Massa yang hadir.

Sementara itu Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H.M.Si.” dalam orasinya didepan Puluhan Ribu Warga Yang Memadati Lapangan Tunas Bangsa menceritakan tentang keberhasilan Presiden Jokowi yang sudah dirasakan oleh Masyarakat Indonesia.

“Program andalan seperti Dana Desa, dana PKH dan banyak juga Proyek Strategis yang selama sudah berhasil dikerjakan di seluruh Indonesia bahkan untuk Aceh sudah di Resmi Pembangunan Jalan Tol Aceh Sumatra, Ini salah satu keberhasilan dan kepedulian Jokowi terhadap Provinsi Aceh.

“Untuk itu Kata Gumarni,mari sama sama kita memenangkan Jokowi’Ma’ruf di Kabupaten /Kota yang ada di Provinsi Aceh supaya Jokowi bisa jadi Presiden yang kedua kali,

Warga Aceh jangan takut dengan dan jangan percaya Medsos yang selama ini banyak berita Hoax dan jangan takut di bentak oleh orang yang tidak bertanggungjawab, hari ini kita netral jangan pernah takut kepada siapa siapa selain kepada Allah,’Tegas Gumarni di depan Puluhan Ribu Massa Pendukung Jokowi -Ma’ruf.”

Kampanye Akbar dan hari terakhir tersebut yang di adakan oleh Tim Pemenanagan Jokowi-Ma’ruf Cakra 19 Perwakilan Aceh, turut dimeriahkan bermacam macam kesenian Aceh , dan juga dimeriahkan oleh Bintang penyai Lokal dan Nasional. [A79]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *