MDAI Perindo Jatim Berikan Bantuan Kepada Bedah Rumah Ibadah

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com|Majelis Dzikir Al Ittihad (MDAI) Perindo Jawa Timur terus bergerak setelah mendapat mandat untuk kepengurusan di Jawa Timur.

Mengawwali kegiatan Sosialnya, MDAI Perindo Jatim memberikan bantuan bedah rumah di Desa Manggis, Sukorambi, Jember yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua MDAI Perindo Jatim.

” Alhamdulillah kami dapat menyerahkan bantuan material kepada musholla Al muhlisin di desa manggisan kec. sukorambi kab. Jember, semoga bantuan ini dapat membantu Musholla yang dapat digunakan oleh Masyarakat untuk Ibadah ” Pungkas Ketua Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Jawa Timur KH. Syaiful Bahri.

Saat menyerahkan bantuan kepada Musholla, KH. Syaiful Bahri tidak sendirian, para caleg Perindo juga hadir memberikan suport, seperti caleg Perindo dapil 1 Ir. Nanang dan caleq DPR RI H. Sodiq Suhardianto.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat melaksanakan beribadah lebih nyaman” Tambahnya.

Ditempat terpisah Sekretaris MDAI Perindo Jatim menambahkan, Program semacam ini nantinya akan diteruskan di berbagai kabupaten kota di Jatim.

” Program MDAI Perindo, nantinya akan diteruskan ke Kabupaten Kota di Jatim, seperti Berdzikir dan kegiatan sosial lainnya ” Tambah Moch. Efendi, SH Sekretaris MDAI Perindo Jatim. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *