Harnojoyo Ajak Masyarakat Palembang Tingkatkan Keimanan Usai Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com| Usai melaksanakan sholat Idul Fitri di masjid Agung, Walikota Pelembang H. Harnojoyo menggelar rama-tama bersama masyarakat kota Palembang beserta jajaran Pemerintah kota Palembang. Dalam rangkaian hari raya Idul Fitri 1440 H secara langsung di hadiri oleh Wakil Walikota Fitrianti Agustinda beserta Forum Komunikasi Perangkat Daerah Palembang (FKPD).

Dalam kemeriahan lebaran suasana saling berjabat tangan serta membuka pintu maaf, terlihat di rumah dinas Walikota Palembang semua membaur dan larut dalam hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

“Hampir satu bulan kita telah melaksanakan puasa dan saat ini kita telah merayakan kemenangan, ada beberapa hal yang bisa kita dapat pertama kita bisa meningkatkan sabar dan menahan nafsu kita sebagai umat beragama, dan yang ke dua kita bisa mendapatlan kebahagiaan saat kita merayakan kemenangan hari2 Idul Fitri 1440H”, katanya.

ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kepribadian positif.

“Dalam menyambut kemenangan ini, mari kita hilangkan rasa dengki, iri, dendam, dan rasa yang bukan hak milik kita, mari kita ganti rasa negatif menjadi rasa kasih sayang”, katanya Rabu (05/06/19).

Selanjutnya ia mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

“Melalui kemenangan ini, mari kita juga tingkatkan ibadah kita dengan beramai ramai untuk sholat berjamaah ke masjid dan ke mushola, khususnya sholat subuh, apabila sholat subuh ramai , insyallah palembang akan aman dan tentram karena sholat subuh adalah awal bagi kita untuk melakukan aktifitas dan Semoga dengan idul fitri 1440H ini, kita akan lebih bisa maju bersama untuk mewujudkan palembang emas darussalam”, tutupnya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *