Harnojoyo Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan Batak Sumatera Selatan

  • Whatsapp

Fitrianti Agustinda Didaulat Marga Siregar

Palembang, beritaLima – Keberagaman suku di Negeri ini menjadikan Indonesia semakin kuat, di Bumi Sriwijaya sendiri berdiri banyak suku salah satunya marga batak yang bersasal dari Sumatera Utara.

Pelaksanaan Asian Games 2018 di Kota Palembang yang menyedot perhatian dunia Internasional tentunya banyak membutuhkan dukungan dari seluruh pihak termasuk dari berbagai suku yang ada Indonesia.

Dewan Pembina Forum Komunitas Batak Sriwijaya ( Kombats) Pahala Simanjuntak menyatakan siap turut mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018, marga batak terbesar di Sumatera Selatan ini juga mendukung program Pemerintah Kota Palembang dalam menyongsong Palembang EMAS 2018.

” Kami keluarga besar Kombats siap sukseskan Asian Games dan program Palembang Emas 2018″ Ujar Pahala Simanjuntak

Ditambahkannya, Kombats akan senantiasa mengawal dan mendukung program Pemerintah Kota yang dipimpin oleh Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, untuk itu bersama tokoh dan sesepuh dan persetujuan para raja,pihaknya mendaulat Harnojoyo sebagai warga kehormatan dan Fitrianti Agustinda sebagai Marga Siregar. Penghormatan ditandai dengan pemberian kain ulos yang diserahkan oleh Pembina Kombats kepada Harnojoyo pada acara Silaturrahmi keluarga besar Kombats di Jalan Panahan Kampus Ilir Barat 1 Palembang, Sabtu (29/4/2017)

“Kain Ulos ini tidak sembarangan orang, hanya orang terpilih, kenapa Pak Harnojoyo bukan karena beliau Pejabat semata, akan tetapi kami sudah sangat dekat dengan Pak Harnojoyo karena kami tahu kerjanya benar benar memikirkan Masyarakat Kota Palembang khususnya marga kami (kombats)” Kata Pahala Simanjuntak

Sementara itu Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan berterima kasih atas kepercayaan dan penghormatan dari keluarga besar Kombats, ia meminta semua kelompok yang berbeda beda suku agar hendaknya bersatu padu untuk mewujudkan Palembang Emas dan Sukses Asian Games 2018 mendatang.

“Makna pemberian ulos ini sangat sakral tidak sembarangan orang, ini suatu kehormatan besar bagi saya dan Ibu Fitrianti Agustinda” Ujarnya

Harno berharap dengan didaulatnya sebagai Warga Kehormatan Batak Sumatera Selatan, agar diingatkan jika langkah dan keputusan dalam kepimpinannya terjadi kekeliruaan.

“Harapan kami sebagai bagian keluarga besar Kombats hendaknya terus kawal kami serta ingatkan kami jika ada kekeliruan dan sama sama kita bangun Kota Palembamg tercinta ini” Ujar Harnojoyo yang didampingi Fitrianti Agustinda

(Nn/ hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *