Hartoyo Soroti Perbaikan Selokan Di Pandegiling Tengah

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Ini adalah reses yang kedua tahun 2021. Acara reses ini merupakan penepatan janji saya waktu kampanye pileg, saya akan kembali untuk mendengarkan permasalahan masyarakat di wilayah Pandegiling Tengah ini. Demikian penjelasan yang disampaikan oleh anggota DPRD provinsi Jatim Haryono SH MH, Selasa (5/5/2021).

Hartoyo mengungkapkan kinerjanya selama menjadi anggota DPRD provinsi Jatim, terutama karena pihaknya saat ini menjadi anggota komisi E yang membidangi Kesra.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat disini. Saya waktu kampanye pileg beberapa tahun yang lalu, saya berjanji akan datang kembali untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Dan Alhamdulillah masyarakat disini banyak memilih saya, jadi janji-janji saya Alhamdulillah sudah saya penuhi” terang politisi Demokrat ini.

Hartoyo menyebutkan, selama beberapa kali mengamati, di wilayah Pandegiling Tengah ini selokannya bau, dangkal dan sering macet, sehingga bila musim penghujan, dipastikan daerah ini banjir.

Disamping itu, Hartoyo juga mendengar keluhan terkait pendidikan, PAUD, dan PHK yang banyak menimpa masyarakat akibat pandemi Covid-19. Dan juga UKM.

Dari pertemuan penyerapan Aspirasi Masyarakat ini, Hartoyo juga menjanjikan akan memberangkatkan masyarakat yang ingin berdarmawisata setelah pandemi Covid-19 berlalu. Sebelum mengakhiri pertemuan tersebut, Hartoyo memberikan tali asih soundsystem untuk kegiatan masyarakat.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait