Harus Terungkap, Santunannya Belum Cair Atau Raib

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Inna lillahi wa inna ilahi raji’un, satu lagi Pahlawan Devisa dikabarkan gugur saat berjuang memperbaiki perekonomian keluarga.

Resti Mahesati, Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Cianjur, Jawa Barat menghembuskan nafas terakhir di negara penempatan Malaysia pada Juni 2021 lalu dan telah dimakamkan di tempat kelahirannya, Kampung Karanganyar RT.04/RW.01, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Menurut Solihin dan Siti Masitoh, orang tua almarhumah Resti Mahesati, Senin (11/4/2022), asuransi yang dijanjikan pihak sponsor hingga kini belum cair.

Tim beritalima mencoba mencari tahu dengan menghubungi Direktur Utama PT Sudinar Artha, Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) yang menerbangkan alumni Madrasah Tsanawiyah Babakan Caringin itu pada tahun 2019 lalu namun belum ada tanggapan.

Sementara di tempat terpisah, Rasto (54) ayah kandung almarhumah Rinisa asal Indramayu yang juga meninggal dunia di Negeri Jiran menerima santunan sebesar Rp 85 juta.

Lantas asuransi yang merupakan hak ahli waris gadis malang asal Kota Santri itu belum cair atau raib ? (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait