HMS Bantu 3 Ton Bibit Bawang Merah Bagi Petani di Dompu

  • Whatsapp

Dompu NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST,MM, akrab disapa HMS memberikan bantuan 3 Ton Bibit Bawang Merah bagi Kelompok Serawa Woro III Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mukhlis selaku ketua Poktan (Kelompok Tani) Penerima manfaat batuan bawang merah mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada HMS yang telah peduli memberikan bantuan kepada kelompok tani Serawa Woro III Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

” Alhamdulillah saat ini benih bawang merah telah ditanam oleh anggota kelompok tani kami,memang HMS telah banyak membantu para petani, nelayan dan masyarakat kawasan kehutanan, masjid dan musholla telah dibantunya selama ini,” ungkapnya jumat (15/4).

Muhklis mewakili masyarakat tani di Kabupaten Dompu akan selalu memperjuangkan HMS untuk tetap duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI karena sosok beliau tak diragukan lagi atas kontribusinya kepada masyarakat pulau sumbawa.

” Saya merasa bangga ada putra daerah yang duduk sebagai Anggota DPR RI yang sudah banyak peduli kepada masyarakat pulau sumbawa,nama beliau HMS di pulau sumbawa sudah tidak asing lagi bagi masyarakat pulau sumbawa mulai dari hulu hingga hilir” terangnya

Sementara itu, Syaokin Futtaqin selaku koordinator HMS di kabupaten Dompu mengungkapkan untuk bantuan benih jagung insyaAllah kalau tidak ada perubahan dari 12 desa di Kecamatan Manggelewa akan mendapat alokasi bantuan jagung sekitar 32 kelompok tani untuk tahun ini.

Dia menambahkan juga, Poktan yang mendapatkan bantuan itu juga harus kelompok yang sudah simultan sebagai persyaratan utama mendapatkan bantuan Aspirasi HMS.

” Anggota DPR RI tiga periode HMS Pada media ini mengatakan membantu para petani di Pulau Sumbawa itu adalah kewajiban kami sebagai pejabat politik di pusat. Apalagi Komisi dia saat ini ada pada komisi IV yang menangani bidang pertanian,” ungkapnya.

Menurut dia, membantu para petani itu sangat penting di kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, Kota Biam, KSB dan Sumbawa daerah Dapil NTB I.Pasalnya, Ia sukses karena mereka semua.
“Insyaallah demi masyarakat tani se-pulau Sumbawa, dirinya akan terus berjuang di pemerintah pusat demi kesejahteraan masyarakat,” janjinya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait