Hasil Muskerwil VI, DPW PPP DKI Dukung Anies – Sandi

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAKARTA, beritalima.com – Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil VI) DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi DKI Jakarta, memutuskan untuk mendukung pasanfan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Oleh karena itu dikatakan Ketua DPW PPP DKI pada Muskerwil ke VI, mengambil tema ‘Dari Jakarta Kita Selamatkan PPP Untuk Ummat’.
Ketua DPW PPP DKI Jakarta, H. Lulung AL, SH di kantornya mengatakan, bahwa persoalan keputusan bersama dalam menghadapi putaran kedua pada Pilkada DKI. PPP sejak September lalu telah mendukung Agus – Silvy ternyata gagal pada putaran pertama. Yang pada gilirannya untuk putaran kedua pada Pilkada DKI. Ketua DPW PPP pada deklarasi PPP mendukung Anies – Sandi.

Diharapkan Lulung dalam Muskerwil itu, PPP harus mendukung Anies – Sandi karena sudah punya ketetapan dari Mahkamah Agung. Menurutnya, Pilkada DKI menjadi sorotan nasional, dan meminta kepada teman – teman dapat memperjuangkan Anies – Sandi agar nama PPP bisa dilihat.

Lulung pun memprediksi, bahwa pasangan Aniss – Sandi bisa menang, ia meyakini bahwa Anies bisa membangun Jakarta tidak seperti yang diterapkan oleh Ahok – Djarot dengan kekuatan Muspida, menggusur bangunan tidak melihat
Lulung pun mengharapkan agar Anies – Sandi jadi Gubernur dan bisa membangun masyarakaf tidak seperti Ahok – Djarot dengan kekuatan Muspida, dengan semerta – merta menggusur bangunan tanpa melihat masyarakat yang hidup di tanah negara. “Masyarakat tidak diberi kesejahteraan tapi masyarakat dibodohi,” tandasnya.

Hal lain ditambahkan Habil Marati, Wakil Ketua DPP PPP sebelum deklarasi, menyatakan bahwa program – program Ahok banyak yang melanggar hukum, seperti pembangunan Semanggi menghabiskan Rp300 triliun, tidak disetorkan kepada kas daerah. dedy mulyadi

www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *