Hasil Rapid Test Pedagang di Pasar Lawang ‘Negatif’ Covid 19

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Antisipasi penyebaran virus corona (covid 19), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malang melaksanakan Rapid Test On The Spot Covid 19 kepada beberapa pedagang pasar Lawang, di Kecamatan Lawang, Kamis (16/4/20) malam.

“Karena, di pasar Lawang ini merupakan tempat singgah warga dari luar daerah, yang rentan terjadi penyebaran virus corona,” ungkap Didik Gatot Subroto, Ketua DPRD Kabupaten Malang kepada wartawan.

Dalam pelaksanaan Rapid Test On The Spot Covid 19 tersebut, dimulai pada pukul 20.15 s/d 24.00 WIB. Sehingga, banyak mengundang perhatian dari para pedagang maupun pengunjung pasar Lawang. Dan untuk Wilayah Kepanjen, dengan mempertimbangan anak anak muda yang masih banyak yang nongkrong di emperan toko di atas pukul 23.00 wib.

“Pemeriksaan dilakukan secara acak, di pasar lawang sebanyak 7 orang dan hasil yang diperoleh NEGATIF. Untuk di Wilayah Kepanjen dilakukan tes sebanyak 8 orang dengan hasil NEGATIF,” imbuh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. [red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait