Hasil Survei The Republic Institute, Pasangan IKBAR Mengungguli Dua Paslon Lain Dalam Pilkada Mojokerto Tahun 2020

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Lembaga Survei independen The Republic Istitute dari Surabaya dalam Pemilukada Kabupaten Mojokerto tahun 2020 pasangan Bupati dan Wakil Bupati Dr.Ikfina Fatmawati Msi.dan Muhamad Al Barra Lc, M.hum (IKBAR) unggul dari 2 Paslon Lain, dari hasil survei Pasangan Calon Nomor urut 1 Hj.Ikfina Fatmawati Msi dan Muhammad Al Barra Lc, M.hum. (IKBAR) 59,2%, Pasangan Calon Nomor urut 2. Yoko Priyona dan Choirunnisa (YONI) 16,7,%. Dan Pasangan Calon Nomor urut 3.Pungkasiadi dan Titik Mas,udah (PUTI) 17,1%

Menurut H.Santoso S.E Ketua Pemenangan Pasangan IKBAR yang di dampingi oleh wakilnya H.Sobirin dihadapan puluhan awak Media mengungkapkan, Bahwa di undangnya awak media ini di cafe ini kita akan menyampaikan hasil survei yang sebelumnya telah dirilis di Media, Karena kami ingin di sebarluaskan oleh teman-teman Pers di kabupaten Mojokerto dan perlu yang saya sampaikan, setelah kampaye ini kami sudah beberapa kali kita mengunakan beberapa lembaga survei baik itu secara akademisi maupun manual.

“Dan Hasilnya sampai saat ini pasangan kita Ikfina-Barra (IKBAR) sudah mencapai 59,2% dan mengungguli 2 paslon Lain,” Kata H.Santoso,Selasa (3/11/2020)

Dan Hasil tersebut, masih kata H.Santoso S.E belum memuaskan tim dan harapanya minimal hasil survei 60%, namun walau hasil survei 59 % itu sudah mengungguli jauh dari pasangan incumben sama paslon lain.

“Jadi itu kabar yang perlu kita sampaikan dalam dalam kesempatan ini dan harapan kita pasangan IKBAR dalam Pilkada 9 Desember mendatang Hasilnya lebih bagus dari hasil Survei saat ini yang 59,2%,” Pungkas H.Santoso

Dari penilaian Lembaga Survei The Republic Institute Surabaya, yang membuat pasangan H.Dr.Ikfina Fatmawati Msi dan Muhammad La Barra Lc,M.Hum Adalah berkat keaktifan Ikfina maupun Gus Barra yang menyapa warga yang kemudian membentuk kekuatan-kekuatan tim di tingkat lokal dengan sebutan BARET yakni Barisan RT, yang sangat membumi di Kabupaten Mojokerto.

The Republic Institute juga menyurvei tentang ketertarikan responden terhadap latarbelakang yang akan di pilih. Dimana dengan latar belakang seorang pemuda dan santri lebih di sukai oleh masyarakat daripada birokrasi dengan persentase milenial yang di harapkan Masyarakat Mojokerto 42,2% berbanding 13% untuk Birokrat. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait