Hati Hati Kapolsek Rambahhilir Ipda Deby Azhar Pilu Dan Iba Lihat Kondisi Warganya Menderita Sakit Sampai Menahun

  • Whatsapp

JAKARTA | ROKAN HULU, Meski Tugas sebagai Polisi biasanya identik dengan penegakan Hukum yang melibatkan penjahat atau pelanggar hukum.

Namun, berbeda dengan Ipda Deby Azhar SH yang dipercaya Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menjadi Kapolsek Rambahhilir ini membuktikan Polisi juga Manusia, memiliki rasa iba kasihan, sesuai semboyan Polri, melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat.

Ipda Deby Azhar SH MH yang notabene Putra Jati Negri Seribu Suluk, hatinya merasa tersayat ketika mendengar ada warganya bernama Ibu Siti Sani 61 Tahun yang menderita sakit sampai menahun dan tidak bisa beraktifitas, tinggal di Dusun Pematang Berangan Desa Sejati.

Ternyata, seperti hal yang sama dialami Uwak Dugie berusia 82 Tahun yang tinggal di RT 001 RW 001 Dusun Sanjaya Desa Sejati Kecamatan Rambahhilir.

Atas informasi tersebut, secara spontan Pucuk Pimpinan Polri di Mapolsek Rambahhilir ini di dampingi Kanit Propam Bripka Rudi Fernandes, Kasium Bripka Herizal bergegas melakukan kunjungan, Jum’at (11 /11/2022) sekitar Pukul 11.00 Wib.

Setelah berada di rumah Uwak Dugie, logat bahasa tempatan Orang Nomor Satu di Mapolsek Rambahhilir menanyakan kondisinya serta seakan seperti berbinar dirinya memberikan semangat.

Di kesempatan itu, Kapolsek Rambahhilir juga menyerahkan Bantuan tali asih baik untuk Siti Sani dan Uwak Dugie.

Kepada Awak Media, Sabtu (12/11/2022), Kapolsek Rambahhilir menyampaikan, sesuai arahan Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, untuk peka terhadap kondisi Masyarakat dan senantiasa berbagi untuk sesama.

Di tempat yang sama, Kadus Pematang Berangan Desa Sejati Zamri mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Rambahhilir atas bantuan sosial kepada Masyarakat yang kurang mampu di Dusunnya.

“Kami berharap adanya bantuan seperti yang dilaksankan Anggota Polri, khususnya Polsek Rambah Hilir ini, bisa menjadi dorongan bagi donatur-donatur Dua Warga tersebut ,” katanya.

“Baik dari pemerintah maupun swasta untuk bisa memberikan bantuan kepada Masyarakat yang kurang beruntung sepeti ibu Siti Sani dan Ibu Dugie,” papar Kadus.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait