AMK Tasikmalaya Perkuat Organisasi Siap Konsolidasi, Rendhika : Isi dengan Kader Terbaik

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, beritalima.com | Makin dekatnya Pemilu 2024 Angkatan Muda Ka’bah sebagai salah satu badan otonom Partai PPP semakin intens melakukan konsolidasi di dalam internal organisasi.

Diantaranya, Jumat (11/11/2022) dengan diagendakannya kegiatan silahturahmi dan penguatan kader AMK kabupaten Tasikmalaya bersama dengan PN AMK di Kafe Oetjoeh, Cipari, Kecamatan Mangkubumi, Kabupaten Tasikmalaya.

Bacaan Lainnya

Pada sambutannya, Ketua PC AMK Kabupaten Tasikmalaya, Aris Suswandi menjelaskan bahwa pihaknya sedang berbenah. Komitmennya untuk sinergi dengan induk organisasi DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya dan PW AMK Jawa Barat menjadi salah satu langkah utamanya dalam mengawali setiap gerakan.

“Kami akan berkomitmen untuk menjalankan organisasi ini dengan baik, sesuai dengan arahan Ketum, khususnya dalam rangka penguatan organisasi melalui pembentukan PAC-PAC dengan selektif demi menghadirkan kader-kader tangguh,” tandas Aris.

Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, menyambut baik komitmen yang disampaikan Ketua PC AMK Kabupaten Tasikmalaya dihadapan kader PPP yang hadir.

“Ya, yang terpenting bagi cabang adalah membentuk kepengurusan anak cabang yang diisi oleh kader-kader terbaik yang serius dalam membesarkan partai,”sambut Rendhika.

Ia menambahkan, bahwa kader AMK harus mampu menyatakan diri sebagai pelanjut estafet partai masa depan dengan kemampuan dan kecakapan diri yang berkualitas.

Sementara Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Rizal Farhanudin mewakili Ketua DPC PPPĀ  mengatakan sangat bangga atas kehadiran Ketua Umum PN AMK yang juga sebagai Ketua DPP PPP Bidang Data dan Digital yang telah berhasil mereformasi sistem pendataan organisasi dan membawa AMK lebih baik. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait