Satgas Yonarhanud 3/Yby Laksanakan Bakti Sosial Serta Berikan Bantuan Bagi Anak Sekolah Di Hari Pahlawan

  • Whatsapp

Halut – Memperingati hari Pahlawan Nasional tahun 2022,Satgas Organik Yon arhanud 3/Yby melaksanakan kegiatan bakti Sosial pemberian Seragam Sekolah, Alat Tulis dan Pengobatan Gratis, telah di gelar di lapangan Bola Desa Dokulamo Kecamatan Galela Barat, kamis kemarin ( 10/11/22).

” Saat memperingati Hari Pahlawan, Dansatgas Organik Yonarhanud 3/Yby dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Satgas kami berasal dari pulau Jawa dan berada disini untuk membantu masyarakat,” jelas Dansatgas.
” Kata Dansatgas, Kami juga berterima kasih karena masyarakat dapat menerima keberadaan Satgas di sini,serta kerjasama yang baik dengan dinas terkait,

” Tambah ia, Saya (Dansatgas) berharap dapat terjalin kebersamaan dengan baik, agar dapat melakukan kegiatan yang bersifat membantu ke masyarakat.
” Dansatgas juga berharap agar masyarakat tetap menjaga toleransi sehingga keamanan di tengah masyarakat dapat terpelihara, “ucapnya.

” Bilang Dansatgas, apabila ada warga yang anaknya berkeinginan menjadi tentara silahkan datang ke pos, kami siap untuk memberikan arahan terkait bagaimana tahapan menjadi seorang tentara,”imbuh Letkol.

” Kata Letkol, sebab untuk menjadi seorang Tentara itu tidak membutuhkan biaya, asal semua tahapan seleksi dapat dilewati dengan nilai yang baik, “terangnya.

” Kemudian Dansatgas mengharapkan agar kegiatan Baksos ini bermanfaat bagi masyarakat yang berobat.
” Selain itu, bagi anak anak yang dapat bantuan Seragam Sekolah dan Peralatan Tertulis, biar itu bisa manambah semangat bagi anak anak dalam belajar disekolah.

” Sementara itu, bagi anak anak yang dapat bantuan seragam, ini di nilai dan terlihat saat pergi sekolah tidak gunakan seragam Sekolah, ” Ungkap Letkol.
” Camat Galela Barat Wadud Umar, sampaikan bahwa di Galela Barat terdapat juga Pejuang Merah Putih yaitu ” Yasin Gamsungi.

” Di Momentum ini kami masyarakat mengucapkan berterima kasih.
” Kami juga bangga dengan Pos Satgas sebab selalu stanby, kapan saja dibutuhkan dengan cepat hadir ditengah tengah masyarakat,” tutur warga.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Danki SSK III Satgas Yonarhanud 3/Yby Lettu Arh Sumardiono, Camat Galela Barat Wadud Umar Show, Para Perwira Jajaran Satgas Yonarhanud 3/Yby, Danpos Galela Barat Koramil 02/Galela Peltu Yoserisal Koto, Bhabinkamtibmas Dokulamo Brigpol A.Tawakal, Kades Duma, Kades Dokulamo dan Kades Soatobaru. ( jefry)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait