Haul Alm. H. Romi Herton, Liza Sako Gelar Tabur Bunga

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Kamis (19/04/2018) Ketua DPC Partai Hanura Palembang Liza sako memperingati Hari Kelahiran Almarhum, H. Romi Herton, SH. MH.
Hal tersebut dilakukan sebagai penghargaan dalam perjuangannya membangun kota Palembang semasah hidupnya. “Kegiatan bertepatan dengan Haul Almarhum H. Romi Herton yaitu mendatangi makam Almarhum melakukan do’a bersama serta membacakan surat Yasin dikhususkan bagi mantan pejuang kota palembang tersebut”, ungkap Liza Sako.

Menurutnya, Peringatan tahun ini dilakukan mulai dari tabur bunga dan ziarah makam H. Romi Herton SH.MH. yang dihadiri berbagai elemen masyarakat yang datang dari penjuru palembang, Kemudian kegiatan dilanjukan dengan makan bersama.

Dalam kesempatan itu, Liza sako yang merupakan janda Almarhum, H. Romi Herton merefleksikan kembali tentang sosok Romi Herton yang dikenal sebagai figur publik yaitu Walikota palembang.

Liza sako menceritakan tentang sosok Almarhum Romi Herton. “Beliau adalah sosok yang ulet, pekerja keras dan pantang menyerah. Semasa hidupnya sangat konsen memperjuangkan hak-hak masyarakat kota palembang”, ungkap Liza Sako.

“Saya selalu merindukan sosok seperti H. Romi Herton”, kata Liza Sako dengan penuh harap.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *