AMK Pontianak Hadiri Rakernas I Angkatan Muda Kabah

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Rakernas 1 Angkatan Muda Ka’bah berlangsung pada tanggal 4-6 Agustus 2023 dan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, serta Menpora Dito Ariotedjo.

 

Bacaan Lainnya

PC AMK Kota Pontianak juga turut hadir dalam Rakernas 1 Angkatan Muda Ka’bah yang diadakan di hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta tersebut.

 

Kehadiran kedua menteri tersebut memberikan semangat kepada para anggota AMK yang tergabung dalam Angkatan Muda Ka’bah.

 

“Rakernas ini berhasil menciptakan atmosfer yang luar biasa dan berhasil mengumpulkan banyak anak muda yang memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk mensukseskan acara Rakernas I AMK.” kata Sandiaga Uno.

 

Menurut Ketua Bappilu ini tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan semangat dan konsolidasi antar wilayah di seluruh Indonesia.

 

Para Ketua PW AMK diundang langsung untuk menghadiri acara ini dalam rangka kesuksesannya.

 

Chandra Gupta, Ketua PC AMK Pontianak dan Plt. PW AMK Kalimantan Barat, menjelaskan bahwa Rakernas I ini merupakan agenda penting dalam menjalin konsolidasi antar wilayah di seluruh Indonesia dan menyatukan tujuan dalam meraih kemenangan pada Pemilu yang akan datang.

 

Chandra Gupta berharap Rakernas ini dapat memberikan semangat tersendiri bagi mereka dalam meraih kemenangan PPP pada Pemilu 2024.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait