Heboh, Video Pertengkaran Pelakor Beredar di Medsos

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya Video penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial (SM) yang disebut-sebut sebagai perebut suami orang (Pelakor) yang dilakukan oleh seseorang istri dari H UM(inisial.red) teman kencan korban.

Menurut beberapa sumber SM bersama H UM sedang terciduk berduaan didalam kamar salah satu Hotel kelas Melati yang ada disekitaran pusat kota pada Minggu malam.

Mengetahui keberadaan suami yang asik didalam kamar, Istri sah H UM bersama dengan keluarganya langsung mendobrak pintu kamar hotel nomer 32 tersebut. Keributan pun tak terelakkan, tampak dari video yang berdurasi sekitar 4 menit istri H UM melakukan penganiayaan dengan menjambak rambut UM(Pelakor).

Terdengar juga kata-kata kasar dan kotor dalam video tersebut, namun walaupun dimaki-maki dan dianiaya korban UM tidak melakukan perlawanan. Hanya terlihat pasrah menerima perlakuan dari istri H UM dan keluarganya.

Menurut beberapa sumber yang enggan disebutkan namanya, H UM berasal dari desa Dadapan kecamatan Grujugan yang merupakan pengusaha tebu. Sedangkan perempuan yang disebut Pelakor disebut-sebut berasal dari suatu Desa di Jember.

Sementara itu Polres Bondowoso melalui Kasat Reskrim AKP Julian Kamdo Waroka, saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengaku sudah mengetahui kejadian. Namun pihaknya belum mendapatkan laporan, baik dari korban penganiayaan maupun dari pelaku yang merasa suaminya direbut.

“Sampai saat ini belum ada laporan Cak. Kalau ada yang melaporkan, siapapun dia, apakah istri H. Um atau SM, kami akan memproses sesuai peraturan yang berlaku,” tutur Kasatreskrim. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *