Helmi-Dedy Siap Lanjutkan Program Yang Tertunda

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com –
Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat diminta tanggapannya diselah-selah acara ramah tamah di Balai Kota, mengungkapkan bahwa dirinya siap melanjutkan program kerja yang sempat tertunda di periode sebelumnya. Seperti salah satunya program kerja Satu Milyar Satu Kelurahan (samisake).

Ia menuturkan, Samisake akan diusahakan untuk dianggarkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019.

“Program kerja yang masih tertunda akan kita lanjutkan. Seperti Samisake, kita akan usahakan untuk kembali dianggarkan dalam APBD 2019. Perda Samisake juga kan beberapa waktu lalu sudah disahkan oleh legislatif,” Ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Untuk masa 100 hari kerjanya, beliau mengaku akan fokus untuk mempercantik Kota Bengkulu. Seperti mengecat ulang median jalan dan menata taman kota. Selain itu, kebersihan kota dan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) juga menjadi fokus utama dalam 100 hari kerja Helmi-Dedy.

“Dalam 100 hari kerja, kita akan fokuskan untuk menata wajah kota. Taman Kota akan kita tata lagi, median-median jalan itu akan kita cat ulang. Lalu kebersihan Kota Bengkulu juga akan kita tingkatkan lagi. LPJU juga kita fokuskan, ada yang mati akan kita segera perbaiki. Jangan sampai ada jalan-jalan Kota Bengkulu yang gelap,” pungkasnya. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *