Hendak Dijemput Paksa Kejaksaan, Mantan Wabup Ponorogo ‘Menghilang’

  • Whatsapp

PONOROGO, beritalima.com – Tim dari Kejaksaan Negeri Ponorogo, Jawa Timur, berusaha menjemput paksa mantan Wakil Bupati Ponorogo, Yuni Widyaningsih alias Ida, karena tiga kali mangkir untuk memenuhi panggilan dalam kasus dugaan korupsi DAK Dinas Pendidikan2012-2013, Rabu 26 Oktober 2016.

Namun petugas yang mendatangi rumah pribadinya di Jalan Ir Juanda Ponorogo, tidak menemukan politikus dari Partai Golkar itu. “Ibu tidak ada di rumah. Sejak hari Minggu kemarin pergi luar kota,” kata Yudi, penjaga keamanan rumah milik mantan Wabup yang berada di Jalan Ir Juanda.

Saat ditanya perginya kemana, Yudi mengaku tidak mengetahui,” Tidak tahu, pulangnya kapan saya juga tidak tahu,” dalihnya.

Sementara itu, tujuh orang petugas dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo yang mendatangi rumah pribadi Ida yang berada di Jalan Ir Juanda, namun tidak menemukannya, kemudian bergerak ke tempat usaha milik Ida yang berada di Jalan Dr Sutomo dan dua tempat usaha yang berada di Jalan Teratai Ponorogo. Tapi juga tidak ketemu.

Tim dari Kejari Ponorogo yang terdiri dari Sie Intelijen, Sie Pidana Khusus, dan Sie Pidana Umum yang mengendarai tiga mobil, juga mendatangi rumah orangtua Ida yang berada di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Tamanarum, Ponorogo. Namun yang bersangkutan juga tidak ada. (Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *