Hendak Mendahului, Pengendara Motor di Sampang Masuk Jurang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritaLima.com – Pengendara Sepeda Motor masuk ke dalam jurang setelah mencoba mendahului Mobil di jalan Raya Tambaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, sekitar pukul 16:40 WIB.

Meski berusaha menghindari kecelakaan Motor Vario warna putih dengan Nomor Polisi M 4685 PC yang dikemudikan Miftahul Arifin warga Desa Apaan, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang bersama temannya Daman Huri, Warga Pulau Mandangin, Sampang tersebut masih menabrak trotoar Jembatan, Sabtu (25/03/2017).

Berdasarkan informasi yang di himpun beritaLima.com, di lokasi kejadian Syaiful (40) Warga setempat mengatakan, menurutnya korban melaju dari arah Pamekasan menuju Kota Sampang dengan kecepatan lumayan tinggi, dan setelah tiba di tempat Kejadian Perkara (TKP) korban bermaksud mendahului kendaraan di depannya.

“dengan kecepatan yang lumayan tinggi, korban setibanya di TKP ingin mendahului kendaraan di depannya. Namun, karena ada kendaraan dari arah berlawanan, korban seketika banting setir ke arah kiri dan naas ada trotoar jembatan yang tak bisa di hindari” katanya.

Disampaikannya, “meski tak ada korban jiwa, akibat kecelakaan tunggal tersebut kedua korban mengalami luka ringan setelah terlempar ke dalam Sungai” tambahnya.

Tak lama kemudian Anggota Kepolisian Sat Lantas Polres Sampang tiba di TKP dan membawa korban ke Puskesmas setempat guna mendapat penanganan. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *