Henry Suhartono, Mantan Camat Kalipuro Bantah Video Yang Beredar Adalah Dirinya

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – mantan Camat Kalipuro, Henry Suhartono, yang kini menjabat sebagai Camat Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, membantah jika pejabat yang ada dalam video sedang asyik pesta sabu tersebut bukanlah dirinya.

Pernyataan tersebut disampaikan kepada beberapa awak media saat dikonfirmasi dikantornya. Jumat, 01/4/2022 April.

Bacaan Lainnya

“Video itu tidak benar kalau saya. Benar saya mantan Camat Kalipuro, namun dalam video itu bukanlah saya,” kata Henry Suhartono, Mantan Camat Kalipuro yang saat ini menjabat Camat Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur.

Henry Suhartono, mengaku kaget setelah mengetahui ada video yang mirip dirinya tersebut. Bahkan, setelah ada kabar soal video viral yang mirip dengan dirinya sedang berpesta sabu. Ia langsung tes urin di Rumah Sakit (RS) Graha Media, Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, dan hasilnya negatif semua.

“Saya betul -betul kaget setelah mendengar ada video viral mirip dirinya sedang pesta sabu. Kami langsung tes urin dan hasilnya negatif,” ucapnya.

Menurutnya Video itu adalah rekayasa, dan ada orang yang tidak senang terhadap dirinya.

“Soal video itu, saya betul – betul tidak tahu menahu. Dan apa maksudnya juga tidak tahu. Mungkin ada yang sentimen pribadi pada saya,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, Henry Suhartono mengaku pasrah kepada yang maha kuasa. Dan tidak akan mengambil langkah apa – apa.

“Saya pasrahkan kepada yang maha kuasa. Saya yakin Gusti Allah tidak tidur,” pungkasnya

Seperti diketahui beredar video di Media Sosial (Medsos) Whatsap pejabat di Banyuwangi sedang berpesta sabu di senuah ruanhan kantor. Dalam narasi video tersebut disebutkan bahwa pejabat itu diduga mantan Camat Kalipuro. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait