Hetifah Sjaifudian Kembali Raih Suara Terbanyak di Paser

  • Whatsapp

JAKARTA, Realitarakyat.com– Partai Golongan Karya (Golkar) berhasil mempertahankan posisi puncak perolehan suara di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Selain menjadi pemenang, Partai belambang pohon beringin ini juga mengalami peningkatan suara yang signifikan.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014, Partai Golkar mendapatkan 18.226 suara. Tetapi pada Pemilu serentak kali ini, berdasarkan perhitungan dari delapan kecamatan, suara yang diraih meningkat menjadi 25.496.

Faktor peningkatan suara tersebut apabila dilihat dari data yang masuk, dikarenakan suara Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar meningkat tajam, terutama Caleg nomor urut 1 atas nama Dr Ir Hetifah Sjaifudian.

Menanggapi hal diatas, Abu Hasan Rifai selaku Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Paser mengungkapkan bahwa Hetifah menjadi caleg DPR RI dengan perolehan suara perseorangan terbanyak.

“Hasil pleno Kabupaten menunjukan Hetifah masih unggul dengan mendapatkan 9.111 suara. Berbeda dengan Pemilu sebelumnya Kasriyah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi pemenang dengan 7.638 suara,” tambah Abu Hanifa.

Hetifah Sjaifudian yang dihubungi melalui pesan singkat menyatakan syukur atas perolehan suara di Paser. “Alhamdullilah dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Paser. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah dengan lebih baik dari sebelumnya,” demikian Hetifah Sjaifudian. (tanjung)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *