Hilang Kendali Pengendara R2, di Pamekasan Serobot Warung

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- Laka tunggal sepeda Motor Yamaha Mio Soul Nopol M.2008 AD. yang di kendarai oleh Gufron Robi (20), Asal Dusun Bertah Desa Larangan Luar.menabrak Warung Milik Heri kejadian Laka Tunggal tersebut Di Desa Larangan Kecamatan Larangan, tepatnya di Simpang Pertigaan Perbatasan Kecamatan Kadur Pamekasan. Selasa, 02/ Mei/2017.

Hal tersebut di Benarkan oleh Osa Maliki Kasubag Humas Polres Pamekasan, dengan adanya Laka Tunggal di Desa Larangan Luar.

Osa Miliki Mengatakan” kami mendapatkan Laporan dari Warga sekitar, sekira Jam 00.10 Wib. Dan bagian Unit Lakas Lantas Polres Pamekasan mendatangi TKP,”Katanya.

“Si Pengendara Sepeda Motor tersebut Atas nama Gufron Robi (20) Asal Dusun Bertah Desa Larangan Luar,dengan kecepatan Penuh, hingga hilang Kendali, dan menabrak Warung di pingir, pertigaan Jln Raya larangan Kadur,” lanjutnya.

” Atas kejadian Laka Tungal tersebut’ Sepeda Motor Yamaha Soul Nopol M 2008 AD, rusak Bagian Depan. Dan Warung yang di tabrak juga rusak,” Pungkasnya.

Iptu Tamsil Efendi Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan pada waktu di konfirmasi mengatakan” berjalan dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Dusun.larangan luar Kecamatan. Larangan Kabupaten Pamekasan. tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak warung yang berada di pinggir jalan sebeah timur jalan dan menyebabkan korban luka- luka dan kermat,” .tutupnya

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *