Himpunan Kontraktor Lokal Dibentuk

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Rabu (23/11), di aula Baikole lantai II Kantor Bupati Halbar, para kontraktor lokal secara resmi untuk dibentuk ‎Himpunan Kontraktor Halmahera Barat (HKHB).

Ketua Panitia Kegiatan Bahrudin Saifudin, mengatakan, dengan ‎pembentukan himpunan kontraktor itu berdasarkan ide yang lahir dari Bupati Halbar Danny Missy dan wakil Bupati Halbar Ahmad Zakir Mando. Dimana dengan ide tersebut, seluruh kontraktor lokal sangat merespon, untuk mengangkat nilai perekat antara para Kontraktor lokal di Halbar guna persamaan hak dan kewajiban dalam mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Halbar demi kesejahteraan rakyat Halbar.

“Harapan kami dengan musyawara I ini kami para Kontraktor lokal harus bisa salalu mendukung program kerja Bupati dan wakil Bupati,”ungkapnya.

Selain itu, lanjut Bahrudin,‎ para kontraktor lokal sangat mengharap para pengusaha CV dan PT di Halbar agar selalu utamakan kebersamaan antara kita kontraktor.

Dikatakan Bahrudin, panitia acara setelah selesainya Musyawara I himpunan ‎kontraktor lokal se-Kabupaten Halbar ini untuk hasilnya akan kami laporkan

langsung kepada Bupati dan wakil Bupati Halbar.

Sementara Wabup Halbar Ahmad Zakir Mando, dalam kesempatan itu mengatan,  pemberian salam kepada seluruh peserta musyawara I himpunan kontraktor

Halbar dan tamu undangan, dimana giat ini bertujuan agar Para Kontraktor/pimpinan perusahan lokal baik CV maupun PT yang ada di halbar dapat memajukan daerah ke arah yang lebih baik lagi,

“Semoga dengan kegiatan Masyawara tahun ini,  kedepannya daerah kita bisa lebih maju lagi, untuk di ketahui saat ini saya lagi memaknai apa arti kontraktor dimana kontraktor adalah pelayanan jasa yang resmi memiliki dasar hukum yang sah dan saya berharap dalam kumpulan kontaraktor ini agar para kontraktor jangan terlalu berharap untuk mendapatkan paket yg lebih, melainkan kumpulan ini harus selalu memciptakan persatuan dalam memajukan daerah ini dengan menciptakan hubungan silaturahmi yg baik diantara sesama kita,”ucapnya.

Zakir menambahkan,  Saat ini yang perlu disampaikan dalam Musyawara ini agar para Kontraktor di Halbar harus mempunyai Sekretariat/kantor yang bertujuan sebagai tempat menjadi perkumpulan atau tempat belajar untuk para kontraktor baru yang belum memahami prosedur dalam admistrasi.

“Saya yakin dalam jangka 1 tahun semua para kontaktor lokal pasti mengerti dalam prosedur admistrasi yang

harus disiapkan oleh seorang kontraktor,”pungkasnya. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *