Hindari Virus Covid-19, KONI Surabaya Gelar Rapat Via Virtual Zoom

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Ketua Umum KONI Surabaya, Hoslih Abdullah, kembali menggelar rapat koordinasi khusus dengan jajaran pengurus dalam ruang lingkup Bidang Pembinaan Prestasi KONI Kota Surabaya, via virtual Selasa 11 Agustus 2020.


Dalam rapat terbatas yang dihadiri Ketua Binpres Biasworo Adi dan sebagai anggota Binpres, tampak pula Venny Pantouw, Slamet Dwindoko, dan M Rois.


Rapat virtual untuk yang kedua kalinya ini dipimpin langsung Ketua Umum KONI Surabaya, Hoslih Abdullah dengann didampingi Wakil Ketua Umum I Juniarno Djoko Purwanto, selaku yang membawahi Binpres.
“Rapat ini bertujuan memberikan semangat kepada semua pengurus KONI Kota Surabaya yang sulit bertemu sejak munculnya pandemi COVID 19. Selain itu juga memberikan berbagai informasi perkembangan hasil koordinasi dengan Dispora Surabaya ataupun KONI Jatim tentang cara berlatih atlet di era pandemi Covid 19.” terang Ketua Umum KONI Surabaya, Hoslih Abdullah.


Lebih lanjut Ia menjelaskan tiga hal penting yang perlu diinformasikan kepada Ketua dan seluruh anggota Binpres pada pertemuan virtual tersebut, yakni hasil pembahasan pertemuan virtual dengan Dispora Surabaya tentang penerapan protokol kesehatan Puslatcab.


“Selain hal itu kita juga perlu menyampaikan mengenai minimnya pertemuan pengurus akibat Pandemi Covid 19, yang tentunya juga berdampak minimnya masukan positif bagi keberlangsungan kegiatan KONI Surabaya yang sudah dirancang secara baik.


“Tak hanya itu, mengenai minimnya pemberitaan kegiatan cabang olahraga dalam Website KONI Surabaya juga menjadi pembahasan,” tegasnya. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait