KONI Surabaya Rencanakan Rapat Virtual Dengan Cabor

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- KONI Surabaya, berencana melakukan rapat secara virtual dengan cabang olahraga (Cabor).


Dalam pembahasan rapat virtual dengan jajaran pengurus Bidang media massa dan Humas serta Bidang Pembinaan Dan Prestasi, Ketua Umum KONI Kota Surabaya, Hoslih Abdullah, menegaskan untuk melaksanakan kegiatan yang sama dengan Cabang Olahraga (Cabor) yang bernaung dibawah payung Organisasi Olahraga Tertinggi di Kota Surabaya.


“Untuk mengoptimalkan penyelesaian masalah yang mungkin terjadi disetiap cabor dalam penanganan latihan atlet, kita akan adakan secara rutin pertemuan virtual dengan cabor minimal 2 minggu sekali, terang Ketua Umum KONI Kota Surabaya, Hoslih Abdullah, Selasa 11 Agustus 2020.
“Sementara pertemuan dengan seluruh pengurus KONI Surabaya akan kita adakan atau kita gelar setiap satu minggu sekali,” tambahnya.


Orang nomor satu di KONI Kota Surabaya ini juga menekankan kepada Ketua dan anggota Binpres agar menyampaikan himbauan keseluruh cabang olahraga memberikan input berbagai kegiatan yang sedang dilakukan. Dimana masukan tersebut nantinya akan digodok dan solusi penyelesaian permasalahannya disampaikan dalam pertemuan terbatas dengan cabor.


“Rencananya setiap pertemuan hanya diikuti 10 cabor secara bergantian dan setiap cabor cukup diwakili satu orang. Hal ini sebagai upaya menghindari kerumunan dan jaga jarak aman sesuai protokol kesehatan Covid 19,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait