Hj.Gustini widijaningsih,SH.MH Siap Menang Di Perpolitikan 2024 Dari Partai Demokrat Dapil Kecamatan Sekarbela

  • Whatsapp

Mataram NTB, Berita Lima.com.
Akhirnya Ummi Hj. Gustini Widijaningsih,SH.MH resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon Legislatif untuk ajang kontestasi perpolitikan 2024 mendatang. Pendaftarannya pun disertai dengan kelengkapan sebagai persyaratan untuk merebut kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mataram.

Mbak Shinta Primasari,ST Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram, masuknya Srikandi menjadi Calon
dalam Pemilihan Legislatif (PILEG) 2024 melalui Partai Demokrat tentu akan membuat beda dalam tubuh Partai Demokrat itu sendiri, terutama di Kota Mataram.

“Jelas srikandi masuk di DPRD pasti beda dan tentu bisa menjadi salah satu media Partai dalam memperjuangkan para perempuan di Nusa Tenggara Barat ini khusus Kota Mataram,” ucapnya Ketua DPC Wilayah itu dengan Percaya Diri (PD).

Tak sampai disitu, lebih lanjut menyanjung Srikandi yang baru mendaftarkan diri itu. Hingga menurutnya, sendiri memiliki rekam jejak yang tak bisa diragukan lagi.

“Disisi lain Hj Gustini Widijaningsih, telah banyak berkiprah dinas sosial NTB memiliki dedikasi yang sangat luar biasa terutama dalam berorganisasi dan dalam dunia pendidikan utamanya.Ummi Hj Gustini punya rekam jejak yang luar biasa tidak diragukan lagi, sosok Gustini adalah sosok yang Familiar di masyarakat , memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi dan tidak diragukan lagi,” tegasnya.

Dengan demikian sudah sepantasnya jika Ummi Gustini merebut kursi DPRD Kota Mataram dari Dapil Kecamatan sukarbela.

Selain itu, Shinta Primasari,ST ketua DPC Partai Demokrat kota Mataram besutan AHY itu mengatakan, Sumber Daya yang ada di Partai Demokrat tidak diragukan lagi.

Ditanya soal capaian Partai Demokrat Kota Mataram targetnya 7 Kursi di DPRD Kota Mataram dalam perekrutan bakal calon (balon) dengan lugas menjawab bahwa hingga sampai saat ini capaian partai dalam perekrutan sudah sudah selasai hampir seratus persen. Itu artinya, semua dapil khususnya calon DPRD kota mataram sudah terisi semua.

Ditempat yang sama, Ummi Hj.Gustini widijaningsih,menerangkan, dirinya berlabuh melalui partai Demokrat untuk mengikuti ajang kontestasi PILEG 2024 mendatang siap untuk menang.

“Tekat dalam Kontestasi PILEG 2024 sudah bulat, segala sesuatunya sudah siap, baik itu restu dari suami saya dan anak-anak, maupun keluarga besarnya dan logistik lainnya. Intinya semangat dalam memperjuangkan Partai Demokrat ini tetap kita kobarkan,” ucapnya ummi Hj Gustini.

Selain itu menambahkan, upaya kongrit harus di tunjukkan dalam menggapai amanah Partai. Tidak mudah lengah dan kendor demi tercapainya masa depan rakyat dan konstituen yang ikut berkontribusi berjuang.

“Semangat harus kita tunjukkan dalam perjuangan kedepan. Tak boleh lengah dalam menghadapi perpolitikan, apalagi meremehkan lawan-lawan kita lainnya.

Sebagai closing statmen nya, Ummi hj.Gustini Sapan akrabnya bersama Ketua DPD Kota Mataram mbak Shinta Primasari melontarkan kata-kata semangat, “AHY indentik Demokratnya menang,” demikian serentaknya. (Sbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait