beritalima.com

HKN 2019, Bupati Salwa Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Bondowoso memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) dengan melaksanakan upacara bertempat di halaman kantor Bupati Bondowoso dengan diikuti seluruh pejabat teras dan pegawai di lingkungan Pemkab Bondowoso.

beritalima.com

Dalam sambutannya, Bupati Salwa Arifin berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkat pelayanan terhadap masyarakat. Karena, saat ini sebagai seorang ASN dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kita ini adalah Abdi masyarakat, maka kedepannya sebagai Abdi masyarakat untuk merubah prilaku laku kita yang awalnya minta dilayani. Harus sebaliknya kita yang memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Ungkap Bupati Selasa (17/09).

Masih kata Bupati, bahwa paradigma pemerintahan saat ini, menempatkan birokrasi sebagai abdi masyarakat dan negara. Terutama dalam mencapai pembangunan nasional.

“Karena itu pembangunan harus mampu mengakomodasi aspirasi masyarakat. Tanpa harus menghilangkan sinergitas, dengan program menjadi prioritas, dan unggulan pemerintah pusat, provinsi dan daerah,” tuturnya.

Selain itu, usai melaksanakan upacara HKN 2019, Bupati Salwa Arifin menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 89 ASN. Adapun ASN yang menerima SK kenaikan pangkat merupakan ASN golongan IV a dan IV b. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *