HM Jos Sutomo Bersama Rombongan Lintas Ormas Kaltim Kunjungi Jatim

  • Whatsapp

PASURUAN, beritalima.com| Sebagai Pembina Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) Provinsi Kalimantan Timur, HM. Jos Sutomo mengajak pengurus, FPK dan FKUB dan beberapa elemen yang ada di Kaltim untuk melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur.

Rombongan dari berbagai suku, Agama ikut dalam rombongan tersebut, seperti Suku Dayak, Jawa, Madura dan lainnya. Harmoni yang selalu diteriakkan oleh Jos Sutomo sebagai perekat keberagaman di bawah naungan NKRI.

“Kami bersama rombongan dari tanggal 20 hingga 28 Juni memperkenalkan beberapa tempat di Jawa Timur kepada rombongan asal Kaltim,” ungkap HM Jos Sutomo saat ditemui di Hotel Royal Bumi Senyiur Prigen, Pasuruan, Sabtu (21/6).

Selain itu Jos Sutomo juga akan mengajak rombongan Halal bi Halal di Masjid heng Hoo Surabaya yang Insya Allah akan dihadiri Gubernur Jatim.

“Kita sebagai Warga negara tidak boleh sombong, tidak ada yang perlu disombongkan dalam kehidupan di dunia ini, mari kita saling bergandengan tangan dan saling mengargai untuk menjaga Persatuan dan kesatuan,” tutur putra angkat Pahlawan Nasional Bung Tomo ini.

Untuk itu Jos juga meminta kepada semua yang hadir agar selalu melakukan kebaikan kepada semua umat.

“Mari kita berbuat, Fastabiqul khairat dengan berlomba-lombalah berbuat kebajikan kepada setiap insan,” tutupnya. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *