HMS Bagikan Kursi Kekantor Desa Batu Bulan Moyo Sumbawa

  • Whatsapp

Sumbawa,NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal sederhana dan humanis telah bagikan 30 kursi di kantor desa lanjutan program tahun 2019 yang menggunakan dana pribadinya di beberapa Desa dan Kelurahan se Pulau Sumbawa.

M.Saud Usman selaku Tim relawan HMS membagikan kursi pada senin (25/7/22) di Desa Batu Bulan Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa,yang sebelumnya beberpa waktu lalu telah membagikan kursi di 4 desa yang ada di seberang Kecamatan labuhan Badas Kabupaten Sumbawa tepatnya di pulau Moyo dan pulau Medang.Pertama kursi yang di antar adalah Desa sebotok yang berada diujung Pulu Moyo menempuh waktu 3 jam dengan menggunakan kapal kecil.

“Kemudian pembagian Kursi dilanjutkan ke Kecamatan Moyo Hulu yang ada 12 Desa yakni Desa leseng.Desa batu bulan. Desa maman.Desa marga karya. Desa sebasang. Desa batu tering. Desa lito. Desa semamung. Desa berang rea. Desa sempe. Desa pernek dan Desa mokong.” Ucapnya

Usman mengatakan, masyarakat di sana sangat antusias sekali dengan kehadiran bantuan dari bapak H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM.Semua kepala desa dan masyarakat yang ada di dua pulau itu sangat berterima kasih dan apresiasi kepada bapak HMS atas bantuan yang diberikan.

Kepala Desa Batu Bulan Kecamatan Moyo Hulu Sumbawa Yunus Syufriadi ,S.Pd. Kepad media mengatakan,atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Batu Bulan mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi yang diberkan oleh Anggota Komisi IV DPR RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa,kursi ini nanti sangat bermanfaat untuk kegiatan atau hajatan warga kami, & ini kali kedua sebelumnya diperiode Pertama Bang HMS juga pernah menyalurkan kursi ke Desa Batu Bulan,

” Semoga program lain juga dapat diberikan ke kami, seperti dibidang Infrastruktur , Pertanian, Peternakan & perikanan sebagai potensi diwilayah kami, ” harapannya

Selain ini bang HMS melalui dana aspirasi ada juga bantuan ke Kelompok Perikanan untuk warga kami,kami doakan bang HMS tetap sehat selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat pulau sumbawa.

“HMS sebagai anggota legislatif yang peduli dan merakyat,maka sepantasnya beliau berlanjut ke empat periode DPR RI.Maka kami siap untuk mendukung beliau untuk memenangkan nya” pungkasnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait