HMS Bangga Dandi Prama Putra Lolos Sebagai Catar Taruna Akmil

  • Whatsapp

SUMBAWA.beritalima.com|
Anggota komisi IV DPR RI Fraksi Partai PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST, MM akrab disapa HMS mengunjungi dan memberikan suport kepada keluarga Dandi Prama Putra sebagai taruna Akmil (Akademi Militer) bertempat tinggal di Desa Nijang RT 02 RW 02 Kecamatan Unter Iwis Kabupaten Sumbawa.

“Saya merasa bangga kepada bapak kamaruddin sebagai orangtua berusaha atas perjuangan putranya yang lolos sebagai taruna akademi militer,dengan berkat doa dan gigih orangtua putranya bisa berhasil lolos” kata HMS tiga periode DPR RI tersebut senin (15/8/22).

HMS juga,memberikan semangat kepada masyarakat yang putra putrinya ingin sebagai taruna Akmil (akademi militer) seperti putra bapak kamaruddin silahkan konsultasi ke beliau,tentunya tidak luput doa dan dukungan dari orang tua dan keluarga serta masyarakat.

Kamaruddin selaku orang tua Dandi Prama Putra kepada media mangatakan, memang anak kami semenjak kecil dia sudah bercita- cita menjadi Tentara Nasional Indonesia. Sehingga dia semenjak dibangku SMA kelas 1 dia sudah mulai latian fisik di kompi sumbawa untuk persiapan kedepan nya.

“Hingga setelah tamat SMA dia langsung berangkat ke pare kediri Jawa Timur dikenal sebagai kampung inggris untuk memperdalam lagi bahasa inggris nya. Setelah dari pare kediri dia berangkat ke Bandung untuk mengikuti bimbel psikotes dan terakhir dia pindah ke Magelang untuk mengikuti bimbel Akademik lagi.” Ucap Kamaruddin

Lanjutnya,waktu tidak terasa hingga setelah balik dari magelang pulang ke Sumbawa dia langsung mengikuti tes lewat korem 162/ wira bakti. Sekali lagi dengan kesiapan anak kami dandi prama putra hingga Allah SWT mengabulkan cita-cita nya sebagai TARUNA AKADEMI MILITER.

” Alhamdulillah setelah persiapan selama 3 tahun dan melalui perjuangan yang sangat ketat Dandi Prama Putra berhasil menjadi Taruna Akmil, ini menjadi kebanggaan kami sekeluarga dan juga menjadi kebanggaan sumbawa secara umum ” tuturnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait