HMS Berikan Bantuan Alsintan Berupa Pompa Air di Desa Ngali Kabupaten Bima

  • Whatsapp

Bima NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM akrab disapa HMS membagikan Alsintan (Alat Mesin Pertanian) kepada warga Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

M.Daud Akbar selaku tenaga ahli H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM serah terima bantuan pada selasa kemarin (04/01/22) Alat Mesin Pertanian (Alsintan) berupa mesin Pompa Air kepada warga Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

“Program itu perlu dimanfaatkan dengan baik agar bisa mengena kepada petani,di Kabupaten Bima itu sendiri yang jadi permasalahannya adalah sistim pengairan, sehingga ini merupakan inisiatif dari H.M Syafrudin ST,.MM pengadaan Pompa Air kepada warga Desa Ngali “Kata M.Daud kepada media jumat ( 07/01/22)

M.Daud mengatakan,di musim kemarau pun walau ada sumber air tanpa ada sarana maka disaat repruduksi akan gagal mengalami kekeringan,sehingga kami berharap dengan inisiatif HMS ini petani bisa meningkatkan produksifitas dan ekonominya.

Syaeful selaku Kepala Dusun kabojo Desa Ngali mengucapkan terimakasih kepada ayanda HMS anggota DPR RI yang telah memberikan bantuan Alsintan (Alat Mesin Pertanian) berupa Pompa Air 6 PK setengah kepada warga Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

” Alhamdulillah atas bantuan ini bisa untuk meringankan kelompok kami untuk meningkatkan produksifitas hasil tani diwilayah desa ngali,harapan kedepan semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat dan berlanjut ke 4 periode menuju senayan jakarta ” terangnya

Lanjutnya,Kita merasa bangga memiliki perwakilan DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB Pulau Sumbawa khususnya Kabupaten Bima dan kota Bima, maka mari kita pertahankan dan perjuangan HMS tetap di DPR RI.Semoga beliau sehat dan panjang umur. (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait