HMS Berikan Benih Padi Varitas Inpari 32 dan 42 Sebanyak 101 ton di Kabupaten Sumbawa

  • Whatsapp

Sumbawa Besar NTB.beritalima.com-
Anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Sederhana. Sabtu (20/11) membagikan bibit unggul yang berlabel ungu varitas Inpari 32 dan 42 sebanyak 101 ton di kabupaten Sumbawa Besar.

H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM mengatakan, benih padi Inpari 32 dan 42 yang dibagikan kepada 200 kelompok tani yang tersebar di 22 Kecamatan di kabupaten Sumbawa sebanyak 101 ton untuk lahan seluas sekitar 4.040 Hektare.

Saruji selaku koordinator kelompok tani yang berada di wilayah kecamatan Tarano dan Empang Kabupaten Sumbawa Besar mengucapkan Syukur Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan aspirasi dari Anggota DPR RI Komisi IV fraksi Partai Amanat Nasional H.Muhammad Syafrudin,ST, .MM Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa berupa benih padi Inpari 32 dan 42 diberikan secara simbolis.

“Kami atas nama masyarakat petani sangat bangga kepada HMS sebagai anggota DPR RI yang sangat peduli terhadap masyarakat petani di Pulau Sumbawa,baru kali ini pejabat legislatif dari pusat yang langsung bermasyarakat tanpa batasan dengan warga petani “terangnya senin (22/11/21).

Saruji berharap kepada kelompok tani yang menerima bantuan benih padi tersebut,apa yang diberikan semoga bermanfaat dan waktunya tanam segera ditanam.Semoga bisa mendapatkan hasil yang baik bisa meningkatkan taraf hidup di masyarakat petani.

“Kedepannya 2024 untuk HMS semoga bisa berlanjut di DPR RI ke empat periode, tentu masyarakat petani berharap HMS tetap menjadi anggota DPR RI dapil NTB 1 pulau Sumbawa yang Terbaik ” pungkasnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait