HMS Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Mengajak Para Atlet Silat Tapak Suci Menjaga Keutuhan NKRI

  • Whatsapp

Sumbawa Besar NTB.beritalima.com|
H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang merupakan anggota DPR RI dari fraksi PAN yang dikenal dengan merakyat dan humanis lebih akrab disapa HMS itu mengajak kepada seluruh keluarga besar olahraga beladiri tampak suci Muhammadiyah Kabupaten Sumbawa. Pada Rabu (27/10/21).

HMS menyampikan,bahwa keluarga besar Tapak Suci (TS) agar sama-sama menjaga keutuhan bangsa dan negara melalui kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI yang meliputi Pancasila, UUD 1945, Bhineka tunggal ika dan Negara Kesatuan Republik indonesia.HMS menguraikan betapa pentingnya kita semua menjaga soliditas antar sesama mulai dari sabang sampai merauke.

“Tapak Suci (TS) yang merupakan bagian dari elemen bangsa memiliki tanggungjawab yang besar untuk memberikan sikap keteladanan kapan dan dimanapun berada,” demikian HMS Anggota DPR RI tiga periode tersebut

Perlu diketahui HMS disamping sebagai anggota DPR RI juga merupakan ketua umum olah raga beladiri tapak suci muhammdiyah provinsi NTB, oleh karenanya hari ini disamping sebagai ajang sosialisasi 4 pilar MPR RI juga merupakan kewajiban saya juga untuk memberikan semangat bagi seluruh atlit agar kelak atlit TS bisa menjadi Atlit Nasional bahkan Internasional, oleh karena nya HMS meminta agar tetap berlatih guna meningkatkan keterampilan dalam berlatih dan menguasai tehnik-tehnik yang ada dalam kaidah olah raga ini.

“Pada kegiatan tersebut hadir juga para pengurus pimpinan daerah 76 tapak suci Kabupaten Sumbawa serta para pendekar dan atlit “jelas HMS Ketua Umum beladiri TS provinsi NTB

Dalam penyampaian materinya HMS selalu memberikan semangat bagi peserta sembari meneriakan yel- yel ajakan untuk mencintai tanah air dan secara gegap gempita juga dijawab dengan semangat oleh seluruh peserta.

” Kegiatan sosialisasi 4 pilar MPR RI menurut HMS kepada awak media akan dilaksanakan kepada seluruh lapisan masyarakat guna dapat memproteksi setiap kejadian – kejadian yang tidak diinginkan dilini bawah masyarakat”pungkasnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait