Bakso ‘Mama Muda’ Unik, Disajikan Dengan Kelapa Muda

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Bakso ‘Mama Muda’ sangat unik dan berbeda dari biasanya, dimana disajikan dengan kepala muda lengkap dengan batok kepalanya.

Selain Bakso Mama Muda, di salah satu stand Bakso Sultan Jember yang ada di area Ruko Kaliwates, Jalan Lumba-Lumba Sempusari, juga menyajikan bermacam jenis kuliner bakso.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk Bakso Mama Muda dikolaborasikan dengan kelapa muda, yang mengandung antioksida untuk menetralisir kedalam tubuh.

Pemilik Stand Bakso Sultan Jember, Suwartono menyampaikan, bakso Mama muda baik untuk kesehatan, karena dikreasikan dengan kelapa muda.

“Ini untuk menetralisir orang yang habis makan bakso, dinetralisir oleh air kelapa yang ada di kelapa muda itu,” katanya, Minggu (31/10/2021)

Bapak tiga anak juga mengatakan, dia sengaja memberi nama dan penyajian dengan cara unik.

“Biasanya bakso disajikan dengan mangkok, kita sajikan dengan yang berbeda, yakni dimasukkan kedalam kelapa muda,” sebutnya.

Satu porsi bakso Mama muda yakni Rp.20 ribu. Pembeli juga nanti dapat air kelapa muda bila pesan bakso Mama muda.

Selain bakso mama muda, juga ada bakso Bancakan, yang disajikan diatas kompor dan cocok untuk makan keluarga serta relasi.

“Juga ada bakso semar mesem, disajikan dalam outlet yang panas dan punya sensasi unik,” terangnya.

“Juga ada Bakso Jomblo, Pengen kawin, Jaran Goyang Steak, Janda Ngamuk, Pelakor, Balungan dan sultan pangsit,” sambungnya.

Untuk sajian minum, juga ada minuman Es Sultan dan lainnya, tergantung selera dari konsumen. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait