HMS Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Para Ojek di Sumbawa Barat

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Anggota legislatif DPR-RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST.MM.disapa akrab (HMS) dikenal ramah dan humanis selalu memakai sarung dan sandal japit, kembali bagikan bantuan sosial berupa 5 kg beras di Terminal Tana Mira Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Kamis (21/5/2020).

Hari ini kembali HMS melalui relawannya membagikan Sembako di kota Taliwang kepada para ojek berupa beras 5 kg sebanyak 115 paket .HMS bagaikan beras keseluruhan sebanyak 16 Ton beras.

Sebelumnya HMS membagikan 50.000 Masker dan 1000 Hand Sanitazer Kepada warga Se-pulau Sumbawa, hingga memberikan santunan Kepada keluarga Orang Dalam Pengawasan (ODP) berupa paket sembako di lopok Sumbawa.

Selain itu, HMS di komisi IV DPR-RI kerjasama dengan kementerian kelautan dan perikanan (KKP) bagikan paket bantuan ikan segar sebanyak 2,8 ton,600 kg ikan olahan dan 800 bandenag presto Kepada masyarakat pulau Sumbawa yang terdampak Covid-19.

“Kenapa saya lakukan seperti ini? karena saya dipilih oleh masyarakat pulau Sumbawa maka secara psikologis saya bertanggung jawab juga terhadap seluruh masyarakat.Tetapi inilah upaya-upaya yang bisa kita lakukan demi Kebersamaan masyarakat dalam kondisi pandemi seperti sekarang”Kata HMS Kepada Awak Media Beritalima.com

Menurut HMS, kegiatan sosial ini adalah kepedulian dan bukti keprihatinan kami atas kondisi masyarakat yang terdampak Covid -19.Kami tak ingin masyarakat sendiri dalam menghadapi kondisi sulit seperti ini.

Salah satu Ojek di Terminal Taliwang Saudara Her mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada HMS yang Selalu peduli terhadap masyarakat dalam kondisi saat seperti ini yaitu pandemi wabah Virus Corona.Memberikan bantuan Sembako berupa beras 5 kg.

“Semoga HMS diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat yang ada di Senayan Jakarta, apa yang beliau perbuatan semoga menjadi amal ibadah kelak disisi Allah SWT”Ujarnya

Selain itu,ojek mengusulkan agar HMS kedepan bisa menjalin hubungan baik dengan ketua ojek dan para ojek Se-pulau Sumbawa, Karena selama ini Setiap HMS berkunjung ke Sumbawa Barat selalu menemui kami ojek di Terminal Tana Mira Taliwang.

Dengan kepedulian wakil rakyat yang benar-benar merakyat seperti beliau,dan beliau pantas menjadi motivator kepada anggota dewan lainnya DPRD kabupaten, DPRD provinsi dan DPR-RI.yang sangat peduli terhadap masyarakat di pulau Sumbawa”Tutupnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait