Horeeeee….!!! Bondowoso Memiliki Mall, Siap Beroperasi 2020

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam waktu dekat, Bondowoso akan memiliki Mall pertama, yang saat ini proses pembangunan sudah mulai dikerjakan. Pembangunan Mall Citiplaza diperkirakan rampung pada pertengahan tahun 2020.

Peletakan batu pertama mall milik PT NWP, di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Nangkaan, berlangsung Rabu (2/10/2019). Sehingga bisa dipastikan memasuki bulan suci Ramadhan tahun depan, Citiplaza sudah bisa beroperasi.

Bupati Bondowoso Salwa Arifin yang diwakili oleh asisten III Wawan Setiawan secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan Citiplaza. Saat dikonfirmasi wartawan, dirinya mengatakan bahwa adanya Citiplaza di Bondowoso diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Bondowoso.

“Diharapkan juga nanti menjadi penunjang perekonomian masyarakat Kabupaten Bondowoso utamanya mall ini, mampu menyerap tenaga kerja dari masyarakat Bondowoso,” tuturnya.

Pembangunan Citiplaza ini kata dia, merupakan langkah awal, untuk pembangunan Bondowoso ke depan. Tidak hanya itu saja, semoga menjadi tempat berkumpul keluarga dan tempat rekreasi,” jelasnya.

Pembangunan Citiplaza ini kata dia, merupakan langkah awal, untuk pembangunan Bondowoso ke depan.

“Saya yakin dengan dibangunya Citiplaza ini. Bondowoso tidak akan kalah dengan Kabupaten lain, dan meningkatkan kunjungan ke Bondowoso,” ucapnya.

Sementara itu Teges Prita Soraya, Head of Operating Properties NWP Retail mengatakan, bangunan mall tersebut dibangunn di tanah seluas 25.993 meter persegi.

“Pengerjaan konstruksi Citiplaza sudah mulai sejak Juni 2019. Dan ditargetkan pada kuartal pertama tahun 2020 selesai. Saya maunya sebelum puasaan sudah selesai,” terang wanita asal Jawa Tengah itu.

Dijelaskannya juga, bahwa nanti di pusat perbelanjaan modern pertama di Bondowoso ini bukan hanya akan diisi dengan merek-merek ternama. Namun, jelas dia, pihaknya juga akan menyediakan foodcourt dan tempat untuk para pelaku IKM dan UMKM lokal.

“Tidak gratis memang, karena kan juga ada biaya operasional. Seperti listrik dan lain-lain. Tapi kami ingin memberikan ruang, menularkan bahwa mereka juga punya daya jual,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *