Hotel Odaita Pamekasan Cocok Untuk Akomodasi Bisnis Dan Liburan Di Kota Garam

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Hotel Odaita Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur merupakan tempat yang paling cocok untuk semua kalangan, selain itu tempatnya yang strategis juga dekat dengan jantung kota Gerbang Salam, Minggu(27/08).

Hotel Odaita yang tepatnya berada di bibir kota ini, beralamatkan Jalan Raya Sumenep No 88, Buddagan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Tak perlu anda repot- repot jika anda ingin bermalam( menginap) di Hotel Odaita ini cukup anda mengakses di internet, www.odaitahotel.com.

Odaita ini berdiri baru sekitar Maret 2016, dan fasilitasnya cukup terjangkau bagi anda yang ingin berkunjung dan menginap dengan kapasitas sesuai dengan selera anda,

General Manajer Hotel Odaita, Masduki mengatakan Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi bisnis dan liburan anda di kota garam.Terletak di tepi jalan raya Sumenep dan hanya 10 menit dari pusat pemerintahan kota Pamekasan, menjadikan nilai tambah bagi Odaita Hotel untuk tujuan anda pada pusat bisnis, wisata religi dan wisata kuliner.

“Kami mengusung konsep etnik – modern, mengkombinasikan antara kultur dan budaya masyarakat setempat dengan sentuhan modern pada tiap sudut ornament interior. Keasrian taman hidup yang kami kemas dengan beberapa kolam kecil, semakin menambah keeksotisan dan kenyamanan masa tinggal anda,” tuturnya salah satu General Manajer Hotel Odaita.

“Kepedulian, kecekatan dan keramahan dari staff kami, adalah bagian penting yang sulit untuk anda lupakan. Kami memberikan lebih dari sekedar yang anda harapkan,” tambanya.

“Selamat datang dan semoga masa tinggal anda menyenangkan. Kami ingin anda datang tidak hanya sekedar mencoba, lebih dari itu kami ingin anda datang untuk kembal lagi,” imbunya

Untuk itu, kami sediakan beberapa contoh kamar seperti Standart rooms Dengan Twin bed Role atas bawah Deluxe room, ada 2 jenis bed, yaitu king size bed sama twin bed. Deluxe room juga ada beberapa kamar yang ada garden view (bisa juga sebagai tempat untuk merokok) karena di dalam kamar tidak boleh merokok. Deluxe room juga ada beberapa kamar yang bisa saling berhubungan (connecting room), ada pintu yang menyambungkan antara 2 kamar. Executive room terdapat private garden view.semua kamar menggunakan King size bed.terdapat bathup, Pungkasnya.

“kami tunggu kedatangan anda di 0daita hotel, jika ingin pesan kamar (booking) bisa lewat Gm@odaitahotel.com, yang sudah tersedia,” Tutupnya.( Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *