HPFPP Siap Dukung Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid – 19

  • Whatsapp
Himpunan Pedagang Farmasi Pasar Pramuka

Jakarta, beritalima.com| Pandemi covid 19 yang masih terjadi hingga saat ini menuntut pemerintah untuk lebih aktif dan inovatif dalam upaya penanggulangan serta perlu mendapat dukungan dari berbagai elemen anak bangsa.

Himpunan Pedagang Farmasi Pasar Pramuka (HPFPP) salah satu elemen anak bangsa yang menyatakan dukungannya kepada pemerintah dalam menanggulangi covid 19.

Bacaan Lainnya

Himpunan Pedagang Farmasi Pasar Pramuka (HPFPP), yang lebih familiar disebut pedagang pasar obat pramuka dan saat ini berjumlah 124 pedagang memegang pe
ranan vital dalam peredaran obat-obatan, multivitamin dan alat kesehatan diwilayah DKI Jakarta dan sekitarnya terutama saat pandemi seperti sekarang ini.
“kami siap membantu pemerintah terutama dalam distribusi ketersediaan obat, vitamin dan alkes serta melakukan berbagai bakti sosial guna meringankan beban masyarakat ” terang edy haryanto selaku ketua HPFPP.

Selama ini HPFPP telah berkolaborasi dengan berbagai instansi pemerintah, swasta dan masyarakat luas dalam penyediaan obat dan alkes serta vaksinasi masal dimasa pandemi covid 19, dan kedepan kerjasama yang sudah terjalin baik ini akan terus kita tingkatkan agar masyarakat lebih terbantu dengan keberadaan HPFPP ” ungkap edy haryanto.

Lebih lanjut edy juga menyampaikan masukan kepada pemerintah terkait keberadaan Himpunan Pedagang Farmasi Pasar Pramuka yang dulunya merupakan apotek rakyat, dapat dikelola dengan baik terkait dengan legalitas perdagangan, pengawasan dan pendampingan guna terciptanya harga farmasi yang terjangkau serta mencegah terjadinya penyalahgunaan perdagangan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Dengan demikian sumbangsih HPFPP kepada pemerintah baik secara finansial pajak, distribusi farmasi, proteksi obat terlarang serta kegiatan sosial lainnya akan semakin optimal”. pungkas edy.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait