HPN 2021, Kajari Pultab : Semoga Tetap Menjadi Pers Bermutu Demi Memajukan Bangsa

  • Whatsapp
Kejari Kabupaten Pulau Taliabu Dr. Agustinus Herimulyanto, S.H., M.H.Li.

TALIABU, beritaLima, com,  – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Provinsi Maluku Utara (Malut)
beserta korps Adhyaksa mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

“Selamat Hari Pers Nasional ke-75 untuk seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di Kabupaten Pulau Taliabu. Semoga tetap menjadi pers bermutu demi memajukan bangsa,” kata Kajari Pultab Dr. Agustinus Herimulyanto
kepada media ini melaui pesan Whats App, Selasa (09/02/2021).

Agustinus mengatakan, keberadaan insan pers memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi-informasi kegiatan, salah satunya yang dilakukan jajaran Kejari Pultab. Ia mengakui, memiliki rasa bangga dan suatu kehormatan dapat bekerjasama dengan insan pers umumnya yang bertugas di wilayah hukum Pulau Taliabu.

“Sebagai mitra strategis, harapan kami insan pers dapat selalu bersinergi dengan Kejari Kabupaten Pulau Taliabu” pungkasnya.

Selain itu, pers dapat memberikan pendidikan melalui penyampaikan informasi pemberitaan yang positif dan tidak bersifat provokatif. Disisi lain, pers selalu menjadi garda penting dalam demokrasi dan mengawal kemajuan bangsa dari segala sisi.

“Jadi, bersama sama kita berikan informasi yang mendidik kepada masyarakat  melalui hal yang positif dan tidak provokatif. Kita kawal dan bangun Kabupaten Pulau Taliabu agar terbebas dari berita HOAX dan informasi yang tidak bertanggung jawab,” ujar Agustinus.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait