HT Akan Kunjungi Tahu Campur Pak Sugeng Penerima Rombong Perindo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Safari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Setiap ke Jawa Timur Khususnya Kota Surabaya selalu menyempatkan untuk datang ke UMKM binaan Partai Perindo.

Seperti kunjungan Hari ini, HT akan menikmati Kuliner Tahu Campur Pak Sugeng di Pandegiling, awalnya Tahu Campur Pak Sugeng ini di jalan diponogoro no.222 surabaya persis didepan mushola kecil, deketnya jalan kartini, namun sekarang pindah di pandegiling no. 280.

Tahu Campur termasuk masakan khas Kab. Lamongan, tak heran jika tahu Campur Pak Sugeng ini selalu ramai dengan para pelanggannya di setiap harinya.

“nanti kami bersama pengurus DPC dan DPRt se Kecamatan Tegalsari akan Menjamu Bapak Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk menikmati Tahu Campur Pak Sugeng yang menerima rombong Partai Perindo” Pungkas Must Boy Hery Soekiswo Poetro Ketua DPC Tegalsari Surabaya (8/5).

Sementara ditempat Terpisah Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya Samuel Teguh membenarkan jika nanti malam akan mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Untuk Menikmati Tahu Campur Pak Sugeng di Pandegiling Surabaya.

“Nanti malam kami akan mendampingi bapak HT untuk menikmati Tahu Campur Pak Sugeng di Pandegiling dan sekaligus melihat sejauh mana perkembangan binaan UMKM dengan memakai Rombong Perindo” Tambah Samuel Teguh (8/5) yang akan mendampingi bersama Toni Tomatompul Koordinator Rombong Perindo. (di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *