Museum Ini Malah Tutup Di Momen Libur Panjang

  • Whatsapp

BERAU,Beritalima.com – Dihari libur panjang ini,mayoritas masyarakat pada umumnya mengisi hari libur mereka dengan mendatangi tempat-tempat wisata,namun di momen libur panjang ini sungguh sangat di sayangkan,pasalnya salah satu obyek wisata sejarah di Kabupaten Berau,kalimantan timur ini tutup selama musim libur panjang berlangsung.Hal ini diketahui saat Tim media kami memantau langsung salah satu museum tersebut yang berlokasikan di Kecamatan Gunung Tabur,yaitu Museum Batiwakkal sabtu (7/5/16).
Di lokasi Mesum tak ada satu pun pengunjung terlihat,hanya ada beberapa warga yang keluar masuk ke lokasi Museum dan memilih untuk pulang dengan rasa kecewa.
”mau pulang mas,museumnya tutup,padahal saya bersama teman,” tuturnya.
Rencana ingin melihat-lihat kedalam museum,” kata salah satu pengunjung yang enggan di sebutkan namanya.
“saya kecewa,padahal ini kan hari libur,seharusnya museum ini bukalah ,” katanya.
Dilokasi Museum tak ada terlihat satu pun petugas Museum yang berjaga sehingga tidak ada keterangan pasti yang diporeh,mengapa sampai museum ini tutup di momen libur panjang.
Salah seorang warga yang kediamanya dekat dengan lokasi museum mengatakan bahwa,Museum Batiwakkal ini biasanya hanya buka saat hari minggu saja.Meski demikian, Museum ini seharusnya buka, tapi kenyataanya malah tutup.(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *