Hujan Adalah Berkah, Ustaz Arifin Ilham Akhirnya Tiba Di Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Akhirnya Ustadz Muhammad Arifin Ilham tiba di Bengkulu. Kedatangan Arifin Ilham disambut langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Bandara Fatmawati Sukarno. Sabtu (10/11/2018).

Ustadz M Arifin Ilham diagendakan akan memimpin acara Doa 10 Juta Umat Untuk Negeri yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu di Masjid Akbar At-Taqwa, pada ba’da Ashar nanti.

Selain Ustadz Arifin Ilham, beberapa tamu undangan juga sudah tiba di Bengkulu di antaranya 30 Jendral purnawirawan dan para Kepala Daerah, Ketua DPRD Provinsi, Kota, Kabupaten se-Indonesia.

“Semoga dengan turunnya hujan ini menjadi asbab hidayah bagi Bengkulu. Dan kegiatan Doa 10 Juta Umat yang diisi langsung Ustaz Arifin Ilham memberi banyak keberkahan bagi masyarakat yang hadir maupun yang mendoakan,” ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Untuk diketahui, ‘Doa 10 Juta Umat Untuk Negeri’ yang digagas Walikota Helmi Hasan bertujuan untuk mempererat NKRI, menolak segala bala dan bencana yang melanda negara ini, khususnya di Bengkulu.

Panitia juga telah mengatur area parkir untuk para jamaah yang akan datang. Kegiatan doa bersama tak hanya akan digelar di masjid tapi juga di semua tempat ibadah yang ada di daerah ini. (ertk)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *