Hujan Deras, Genangan Air di Terminal 3 Sudah Dapat Diatasi

  • Whatsapp
Genangan air akibat hujan deras disertai angin kencang di Terminal 3 Soetta, Minggu (14/8)

TANGERANG, beritalima.com –

HUJAN deras disertai angin kencang sore tadi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, mengakibatkan genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3,

“Bahwa telah terdapat genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3 ketika hujan lebat sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB,” jelas Head of Corporate Secretary & Legal, PT Angkasa Pura II (AP-II), Agus Haryadi, melalui siaran persnya yang diterima beritalima.com, Minggu (14/8/2016).

Terkait dengan hal tersebut, kata Agus melanjutkan, pihaknya memohon maaf kepada masyarakat khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari adanya genangan air.

Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. “Adapun genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi,” kata dia.

Dijelaskan Agus, saat ini pihak AP-II bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 tengah melakukan evaluasi dan investigasi guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air untuk kemudian dilakukan perbaikan sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari.

“Kami berharap masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar Terminal 3 dapat menjadikan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagau kebanggaan kita bersama,” tandasnya.

Reporter: Pahala Simanjuntak

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *