Hujan Deras Tak Menyurutkan Semangat Masyarakat Bondowoso Dukung Dhafir-Dayat

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Hujan deras yang mengguyur Bondowoso dan sekitarnya tidak menyurutkan niat para simpatisan dan masyarakat Bondowoso untuk hadir di acara Deklarasi Dhafir-Dayat yang bertempat di alun-alun KH Bagus Asra pada Minggu (04/02/18.

Para pendukung Dhafir-Dayat datang dari seluruh pelosok Desa yang ada di Bondowoso memberikan doa dan dukungannya untuk memenangkan pasangan Dhafir-Dayat dalam kontestasi Pilkada serentak 2018.

Salahsatunya Andre wijaya warga Desa Cerme kecamatan Cerme Bondowoso, dirinya datang bersama masyarakat di daerah dengan menumpang mobil pickup yang hanya beratapkan terpal.

“Sekalipun hujan deras mulai dari rumah, kami tetap bertekad untuk datang ke acara ngaji bareng para ulama dan juga Deklarasi Dhafir-Dayat. Ini semua kami lakukan untuk mendukung Dhafir-Dayat menjadi Bupati Bondowoso dimasa yang akan datang,” ungkapnya saat berbincang dengan beritalima.com.

Menurut Andre pihaknya bersama masyarakat lainnya berkomitmen untuk mendukung Dhafir-Dayat karena para ulama di Jawa timurĀ  mendukung dan memberikan restu terhadap Dhafir-Dayat mejadiĀ  Bupati Bondowoso.

“Selain sudah dapat dorongan dari ulama di Jawa timur seperti KH Kholil As’ad Syamsul Arifin dan juga ulama besar lainnya, mereka berdua Dhafir-Dayat sudah sangat teruji di pemerintahan. Pak Dhafir sebagai Ketua DPRD sedangkan Pak Dayat sebelumnya menjabat Sekda Bondowoso, jadi ini sudah komplit sangat pas untuk menjadi Bupati Bondowoso,” ungkapnya.

Bahkan menurutnya tidak salah apabila pasangan calon Bupati Dhafir-Dayat ini memiliki selogan yang cukup mengenak di hati masyarakat yaitu “Bersama masyarakat Bondowoso Hebat”.

“Ini tidak hanya menjadi selogan, tapi menjadi misi Dhafir-Dayat untuk bersama-sama masyarakat membangun Bondowoso Hebat,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *