Pak Dhafir: Terima Kasih Masyarakat Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso, Ahmad Dhafir- Hidayat, mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh warga Bondowoso, yang hadir dalam acara deklarasi di alun- alun kota setempat.

“Saya beserta Pak Dayat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Bondowoso yang ikut hadir dalam acara deklarasi,” tuturnya.

Dhafir mengaku, jumlah warga yang hadir dalam acara deklarasi tersebut diluar dugaannya.

“Ini sungguh diluar dugaan, ekspektasi masyarakat ternyata cukup besar, tentu ini menjadi semangat bagi kami, untuk melayani dengan sepenuh hati kepada masyarakat Bondowoso,” akunya.

Selain itu, Dhafir juga mengaku kaget, karena meski diguyur hujan cukup deras, namun puluhan ribu masyarakat Bondowoso tetap mengikuti acara deklarasi dengan khidmat, hingga acara selesai. 

“Luar biasa, meski hujan cukup deras, namun warga tetap mengikuti dengan khidmat acara deklarasi kami dengan Pak Dayat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Dhafir juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama yang telah hadir dalam acara deklarasinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para kyai, ibu nyai, tokoh masyarakat, pimpinan partai politik beserta anggotanya, organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, yang telah ikut hadir dalam acara ini,” imbuhnya

Dhafir juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang telah bekerja keras dalam mengamankan acara tersebut. 

Acara deklarasi Pasangan Ahmad Dhafir- Hidayat berlangsung cukup Khidmat, karena dihadiri oleh Ulama- Ulama besar Jawa timur. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *