Husnun N Djuraid Komisaris Malang Post Tutup Usia Saat Ikuti Surabaya Marathon

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Salah satu peserta Surabaya Marathon 2019 Husnun Nadhor Djuraid (60), meninggal saat mencapai 8 KM. Peserta nomor urut nomor peserta 5721 ini mengikuti kategori 10 KM, pingsan di Jalan Pemuda (Depan Bank BTPN) Surabaya. Setelah itu ditolong tim medis dan dibawa ke RSU dr Soetomo. Korban merupakan warga Jalan Digul No.2 RT 01 RW 17, Kelurahan Bunul Rejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Husnun Djuraid yang juga sebagai Komisaris Malang Post, yang memiliki empat anak asal Malang ini, dinyatakan meninggal pukul 07.15 WIB, Minggu (4/8/2019). Sebelumnya Amaliyah Kautsariah salah satu anak dari Anggota PWI Jatim ini mengaku bahwa, bapaknya sudah memiliki riwayat jantung. Sebelum mengikuti wartawan senior ini sempat mengikuti Borobudur dan Prambanan Marathon.

Bacaan Lainnya

“Ada riwayat Jantung, tahun kemarin sempat ngamar (Rawat inap), tapi sudah sembuh. Sempat ikut Borobudur dan Prambanan Marathon itu sudah sampai finish 10 KM. Yang sekarang ini ikut lomba di Surabaya,” kata Amalia saat dikamar jenazah RSU dr Soetomo, Minggu (4/8/2019).

Amalia mengaku bapaknya berangkat sendiri naik bus menuju Surabaya. Selama ini almarhum pernah dirawat usai olahraga tenis. Dan didiagnosa mengalami sakit jantung.

“Kemarin berangkat sendiri ke surabaya naik bus. Tahun lalu waktu ikut habis tenis, waktu itu sempat ngamar sebentar. Habis itu pulih ikut lari-lari lagi,” ujar wanita yang baru menikah ini.

Hingga pukul 11.40 WIB, jenazah korban dibawa ke Malang dengan ambulans didampingi keluarganya. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *