HUT Bhayangkara ke-73 Kapolres Labuhanbatu Beserta Jajaran Laksanakan Kegiatan upacara di TMP

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH, SIK bersama jajaran pada hari Senin 24 Juni 2019 melaksanakan upacara dan tabur bunga di TMP kabupaten Labuhanbatu, kegiatan upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Labuhanbatu ini merupakan penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan perang dan yang rela mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa dan negara, Senin (24/6/2019)

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang,SH, SIK, dan diikuti Wakapolres Polres Labuhanbatu Kompol H. Rohhmat, SH, MH, para Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, Ketua Bayangkari Cabang Labuhanbatu Tiur Gultom Frido, jajaran Kapolsek Labuhanbatu raya dan seluruh Personil Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH, SIK kepada awak media mengatakan, ziarah dan tabur bunga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73. ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang yang gugur di medan perang dan yang rela mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa dan negara

Pesan Frido kepada seluruh anggota untuk senantiasa melanjutkan perjuangan dan pengabdian para pendahulu kita wujudkan institusi Polri yang semakin baik melalui langkah peningkatan profesionalisme dalam menjalankan tugas, guna mencapai tujuan Polri yang terpercaya di tengah tengah masyarakat.( Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *