HUT Bhayangkara ke 73 Kapolsek Na IX-X AKP M. HARAHAP Beri Taliasih Kepada Warga

  • Whatsapp
www.beritalima.com

LABURA, beritalima.com – Dalam Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, Kapolsek Na IX-X AKP M. Harahap pada Kamis Tanggal 20 Juni 2019 sekitar Pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 11.00 WIB bersama personil melaksanakan sejumlah kegiatan sosial Salah satunya, Pemberian Tali Asih kepada Masyarakat Dusun III Desa Bangun Rejo dan Desa Kampung Pajak Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kamis ( 20/6/2019)

Kapolsek Na IX-X AKP M. Harahap kepada awak media mengatakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 bersama personil kita melaksanakan Anjangsana kepada Keluarga Pra Sejahtra di Dusun III Desa Bangun Rejo dan Desa Kampung Pajak Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhan Batu Utara, adapun Tali Asih yang diberikan berupa Beras, Indomie, Gula, Telur dan Teh Celup yang langsung diterima Ibu Narkam, Ibu Fitri, Ibu Mastom Br Hasibuan dan, Ibu UpikBr Pasaribu.

Kapolsek NA IX-X AKP M. Harahap mengatakan Saya Pribadi dan seluruh personil mohon maaf kepada warga kegiatan yang Kami laksanakan ini semata – mata bukan untuk mengharap sanjungan atau pun pujian dari siapa pun, Kami melaksanakan kegiatan ini mendapat laporan melalui personil Kami Bhabinkamtibmas, yang sebelumnya sudah saling koordinasi dan kegiatan ini wujud ke pedulian kami dari pihak kepolisian khususnya Polsek Na IX-X , kapolsek berharap bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang menerimanya.

Sementara Kepala Desa Kampung Pakjak Dahrul Syahputra Tanjung SE, berterima kasih kapada Bapak Kapolsek NA IX-X AKP M. Harahap beserta personilnya yang telah membantu Masyarakat Desa Kampung Pajak”Kami do’akan semoga kedepannya Polsek Polsek Na IX-X di berikan kesehatan dan semakin dekat serta di cintai oleh warga masyarakat Kecamatan Polsek Na IX-X, begitu juga Saniman Tokoh Masyarakat Desa Bangun Rejo mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek NA IX-X yang telah melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada Masyarakat Pra Sejahtra Desa Bangun Rejo.

www.beritalima.com

Turut hadir dalam pelaksanaan Tali Asih tersebut yang dilaksanakan Polsek Na IX-X , Kapolsek Na IX-X AKP M. Harahap, Waka Polsek IPTU Is Gunarko, Kanit Bimmas IPDA P. Hutasuhut, Kanit Provost IPDA P. Napitupulu, Kasi Humas AIPTU Christanto,Kagatur Lantas AIPTU Jumakir, Para Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa beserta Tokoh Masyarakat.(Lis)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *