HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bangkalan Dapat Dukungan Tuntaskan Kasus Begal

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com–Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memperingati hari jadi ke-73 hari ini yang juga kerap disebut Hari Bhayangkara, Senin (1/7/2019).

Petugas kepolisian yang bertugas diwilayah hukum Polres Bangkalan mendapat kejutan dari DPD LSM LIRA Bangkalan.

Mereka memberikan hadiah dan dukungan kepada petugas kepolisian yang sedang berjaga dibeberapa pos rawan tindakan kriminal yaitu di pos jalan raya Desa Telang dan Desa Pendabah Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan.

Isu hangat yang terjadi di Kabupaten Bangkalan adalah pembegalan yang dialami mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, LSM LIRA Bangkalan memberikan dukungan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap perkara tersebut bertepatan pada hari Bhayangkara ke-73.

“Kami bersama masyarakat mendukung petugas kepolisian Polres Bangkalan untuk mengungkap perkara begal tersebut,” teriak Sekertaris LSM Pemuda LIRA Bangkalan Makmun Imron menggunakan megaphone.

Dikatakan dia, menjaga ketertiban dan keamanan bukan hanya tugas polisi, melainkan tugas kita bersama. “Ini adalah tugas kita bersama,” ungkapnya.

Untuk diketahui, DPD LSM LIRA Bangkalan memberikan kado ulang tahun hari Bhayangkara ke-73 berupa tiup lilin ditujukan kepada polisi yang sedang berjaga dipos keamanan. Tiup lilin diwakili Kapolsek Socah dan Kapolsek Kamal Bangkalan. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *